Perpisahan Dengan Sub Bagian Keuangan dan Pelepasan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng

Om Swastyastu

    Pada tanggal 3 Oktober 2022 telah dilakukan kegiatan perpisahan dan pelepasan mahasiswa praktek kerja lapangan (PKL) yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng. Pada hari itu, saya selaku mahasiswa dari prodi S1 akuntansi memberikan sertifikat kepada Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng sebagai tanda terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada saya untuk melaksanakan program PKL. Disini, saya bersama rekan saya (yang berasal dari kampus lain) yang juga ditempatkan di sub bagian keuangan Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng menyampaikan permintaan maaf apabila selama pelaksanaan kegiatan PKL berlangsung kami melakukan kesalahan baik yang disengaja. Dalam kesempatan itu pula, saya dan rekan saya melakukan perpisahan dengan mentor dan pegawai yang berada di ruang sub bagian keuangan Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng.

Gambar 1. Perpisahan dengan mentor dan sub bagian keuangan Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng 

Gambar 2. Penyerahan Sertifikat Kepada Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng

    Sebelumnya, pada tanggal 30 September 2022 juga telah dilaksanakan kegiatan pelepasan mahasiswa PKL yang saya lakukan besama dengan rekan-rekan mahasiswa dari jurusan manajemen. Pada kesempatan tersebut, pelepasan mahasiswa PKL diwakili oleh Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng yaitu Bapak Ariston dengan simbol penyerahan buket bunga dari mahasiswa PKL.

Gambar 3. Penyerahan Buket Bunga Sebagai Simbolis Pelepasan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng 

Sekian blog yang saya tulis, terima kasih.
Om Santih Santih Santih Om


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng

Kegiatan Praktek Kerja Lapangan di Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Kab. Buleleng (Bulan September 2022)